My News!

Selamat Datang Di Blog Pribadi Milik VieVie....This Is My Diary,...

Monday 28 September 2015

Malaikat Dan Setan

"Jika Lelah,Istirahatkan Hatimu Semua akan baik-baik saja" Malaikat
"Terus saja berjalan sampai kemenangan datang,Sehingga Tak ada Satupun yang bisa meremehkanmu" Setan


Terluka bukan lah suatu hal yang buruk,pembentukan karakter melalui Luka yang dirasakan bisa memiliki dampak positif dalam hidup kita , ya walaupun tak semua berdampak baik ,namun kebanyakan seperti itu . dan pada kenyataannya memang jika kita terluka , kecewa , menangis dan sulitnya merangkak dari beban yang sedang kita hadapi merupakan saat terberat namun bisa saya pastikan hal itu hanya akan berlangsung beberapa hari saja atau beberapa bulan , satu kuncinya yaitu "Jika Lelah , Istirahatkan Hatimu" atau dengan kata lain Terima Kekalahan itu dengan tenang , Hadapi Dengan lapang dada . Dengan mengikhlas kan apa yang kita terima maka beban itu akan seringan kapas. 

Walaupun sesungguhnya Apa yang kita bicarakan tidak semudah kenyataannya,namun percayalah teman-teman. seberat apapun hidupmu,kamu tidak sendiri . Filosofi "Kopi" Saat Kita meminum Kopi,Pertama yang kita rasakan adalah Rasa Pahit namun dibalik Rasa pahitnya Ada Rasa Manis.
Sama seperti kehidupan yaitu Sepahit-pahitnya Hidupmu,Pasti ada Sisi Manisnya walau kadang kita lupa untuk mensyukurinya.

Namun jika kita belum bisa menerima kekalahan seperti ada bisikan dalam diri "Terus Saja Berjalan sampai kemenangan itu datang" , Melawan sebuah kekalahan dan Memaksakan sebuah kemenangan padahal kamu sudah tidak ada tenaga untuk melawan maka akan membawamu ke ambang kehancuran. Tenangkan hatimu,buka fikiran dan jangan karena kegagalan membuatmu putus asa , Ibarat jatuh ke sungai yang deras dan dalam maka Ikuti saja arusnya dengan demikian kamu tidak akan tenggelam,setelah tenagamu pulih maka berenanglah sekuat-kuatnya untuk menggapai bibir pantai maka selamatlah kamu, Kekalahan bukan akhir dari segalanya karena Seperti Mengasah Pisau "Untuk mendapat sisi yang halus dan tajam,maka harus melewati sisi yang kasar dan keras" Sama Halnya dengan Kekecewaan,Kesedihan dan terluka . Bukan berarti setelah mengalami Hal itu kita akan berakhir,Justru sebaliknya . Suatu pembentukan karakter yang tepat , saat itulah kita harus menerima , membuka fikiran tanpa harus menyalahkan orang lain . Musuh terbesar dalam hidup adalah Diri Kita sendiri.

Pengampunan Harus kita berikan kepada orang yang sudah menyakiti kita,Kenapa???Dengan demikian kamulah Pemenang yang sesungguhnya,Tunjukan Pribadi Yang lebih baik disaat kamu bisa bertemu dengan orang yang telah menyakitimu. dengan demikian dia akan merasa menyesal karena telah menyakitimu.

Semangat terus,Jika ada masalah dalam hidup jangan pernah lakukan Hal Bodoh. Ingat Hidup ini indah untuk sebuah Kekecewaan,tergantung dari mana kita melihatnya.
Keep spirit coz your Life must Go On____ By Vivie

No comments:

Post a Comment