My News!

Selamat Datang Di Blog Pribadi Milik VieVie....This Is My Diary,...

Wednesday 30 September 2015

IBU by Rhido Rusmin

Waktu begitu cepat berlalu
Tak terasa 12 tahun sudah ibu meninggalkan Ku Untuk selamanya
Rasa tak percaya di usiaku yang baru beranjak remaja
Yang masih sangat membutuhkan panutan
Yang masih sangat membutuhkan kasih sayang
Harus ditinggalkan oleh sosok Ibu

12 tahun telah berlalu
Begitu banyak liku-liku hidup kujalani tanpa kasih sayang Ibu
Pahit , Manis harus kulewati sendiri
Tanpa ada tempat untuk berbagi
Selalu terngiang Pesan Terakhir ibu saat dia akan pergi untuk selamanya
"Nak,Kamu harus Tabah dan Rajin agar bisa Bisa sukses dan berguna untuk Keluarga"

Seandainya 12 tahun lalu aku sudah berada di posisi sekarang ini
Betapa bahagianya ibuku...Betapa Bangganya Dia...
Ibu, aku bisa seperti sekarang ini karena Doa dan Restumu
Terimakasih karena engkau sudah melahirkanku kedunia
Kupersembahkan keberhasilanku ini Hanya untukmu
Walaupun masih banyak yang harus aku perjuangkan
Tapi Ini semua Karena Doa Mu Ibu...

Ibu,Engkau adalah wanita yang Tangguh
Engkau separuh jiwaku,Engkau segalanya bagiku
Saat kulihat Tubuhmu Terbujur kaku,
Takkan kudengar lagi suaramu,Takkan Kulihat lagi Ibu Yang selalu menyayangiku
Takkan kurasakan Lagi hangatnya pelukan ibu
Sempat terlintas apa jadinya aku tanpaMu Ibu
Apakah ibu tahu betapa berat ku jalani hari-hariku Tanpamu
Setiap Malam Tiba aku selalu menangis karena Rindu akan Ibu,Aku hanya bisa Berdoa untuk Ibu
Tak sempat kubalas air susumu Ibu,Kini Hanya Doa yang bisa ku Mohonkan untuk Surgamu Ibu

Aku tahu walaupun aku selalu ingin berada disamping Ibu
Tapi Tuhan lebih sayang kepadaMu ibu
Disetiap doaku,Aku Memohon Dan Meminta Supaya Ibu Ditempatkan Disurganya Allah
Berada disisi Allah,Amin
Rhido Rusmin , Guru SLTP di Mungguk Ombak ( Tanah Pinoh , Kota Baru)



















#Sedih waktu dapat kiriman puisi dari temanku Rhido Rusmin,Aku tahu betapa berat dia melewati hari-hari semenjak kematian ibunya. ayah dan ibu nya rhido itu baik banget dengan ku,kami berteman sejak kecil bahkan sampai saat ini dia sudah menjadi guru dan bertugas jauh dari tempatku.
jadi buat teman-teman yang masih punya Ibu,sayangi Ibu kalian...penuh perjuangan ibumu melahirkanmu,membesarkan dan mendidik...tak ada yang lebih tulus selain kasih sayang seorang ibu....
Terimakasih teman untuk puisinya..terharu banget waktu baca...Best Friend Forever ya....

Dear VieVie

No comments:

Post a Comment